Tanah Kavling Syariah Murah Di Bogor – Madania Village – 082210696229 | Reds Property

Tanah Kavling Murah Di Bogor – Madania Village

Kavling Kebun, Villa & Ekowisata Religi

MADANIA VILLAGE

Investasi Berkah, Aman Dan Nyaman

Mau beli kavling dengan potensi emas di dalamnya? Atau pernahkah Anda beli kavling plus ada fasilitas Ekowisata religi di dalamnya?

Madania Village lah jawabannya…

Ingin lebih kenal detail mengenai Madania Village dengan segudang potensi keuntungan Passive Income dan kelebihan lainnya?

Lokasi Sangat Strategis Karena Dekat Dengan Pusat Pemerintahan Kab. Bogor Barat, Serta Jalan Yang dilalui Angkot

Dengan luas tahap awal 46 ha dan terletak tepat di bakal Pusat Pemerintahan kab. Bogor Barat, menjadikan Kavling ini (SHM) akan mengalami lonjakan harga yang luar biasa nantinya setelah Kab. Bogor Barat terbentuk.

Tanah Kavling Syariah Murah Di Bogor

Booking Fee Hanya 5 Juta!

Anda juga akan mendapat Bonus Bibit Buah :

Kurma, Jeruk Dekopon, Durian Monthong, Manggis,  Lemon California dan Cabe Sebagai tumpang sari (ditanam dan dirawat tenaga ahli secara GRATIS).

Potensi Hasil Tiap Kavling Madania Village

Keunggulan Madania Village

  • Perizinan Lengkap
  • View Pegunungan Nan Indah
  • Terdapat Mata Air dan Air Sungai yang mengalir di dalam lokasi Madania Village
  • Lokasi strategis di tepi jalan raya menuju Gunung Pongkor (Tambang Emas Antam)
  • Pemukiman penduduk di sekitar lokasi
  • Akses Transportasi Angkot 24 Jam
  • Tersedia Kavling dengan luas mulai 100 meter²
  • Kavling dapat dijadikan rumah, Kebun atau keduanya
  • Developer yang sudah berpengalaman di beberapa proyek properti di Indonesia
  • Kluster Kebun yang di kelola dan di supervisi oleh para profesional di bidangnya
  • Booking Fee mengurangi Harga Jual (Refundable)
  • Gratis Biaya Notaris/PPAT
  • Gratis Biaya BPHTB
  • Gratis Pengurusan sampai Sertifikat Hak Milik
  • Penghasilan tambahan dari panen hasil tanaman yang bisa dikelola secara mandiri
  • Passive Income dari hasil kebun yang dikelola bekerjasama dengan Developer
  • Konsep terintegrasi dengan kawasan ekowisata yang akan meningkatkan nilai investasi
  • Sistem Syariah, Tanpa Bank, Tanpa Denda, Tanpa Sita dan Tanpa Akad Bathil

Fasilitas Madania Village

  • Masjid Jami’
  • Pesantren
  • Ekowisata
  • Sarana Jalan Utama 15 – 20 Meter
  • Bonus Tanaman di setiap Kavling Kebun
  • Sarana bermain anak
  • Sarana Memanah dan Berkuda

Penawaran Istimewa

Hanya dengan senilai Rp 60 Juta Anda akan mendapatkan tanah seluas 300 m² dan dengan senilai Rp 75 Juta Anda akan mendapatkan tanah seluas 400 m² plus bibit tanaman didalam Kavling anda. Terbatas hanya untuk 30 Pembeli.

Segera Hubungi Marketing Kami Di :

WhatsApp : 0822-1069-6229 (Simpati)

Silakan Jika Ingin Bertanya-tanya Terlebih Dahulu. Insha ALLAH kami siap membantu

Pricelist Madania Village

Tanah Kavling Syariah Murah Di Bogor

Time Schedule Madania Village

Master Plan Madania Village

FAQ Investasi Kavling Madania Village

Madania Village (Mavil) adalah project pengembangan kawasan yang berlokasi di Parakan Muncang Nanggung Kabupaten Bogor dengan konsep Ecowisata menawarkan berbagai paket investasi meliputi:

  • Kavling Kebun Produktif
  • Cluster Villa Premium, Standar & Studio
  • Cluster Hunian

Melalui Madania Village Anda bukan sekedar berinvestasi tetapi membeli kebun menjadi milik Anda sendiri kemudian memproduktifkannya. Ini adalah investasi sector riil, menimbulkan lapangan kerja riil dan juga produk-produk yang riil.

Hasil dari investasi ini adalah in sya Allah Anda dapat mejaga nilai uang Anda – karena nilai tanah tidak pernah menurun bahkan senantiasa naik dari waktu ke waktu. Kedua peluang untuk memberian hasil dari tanaman yang ditanam di atasnya. Dari kedua hal ini, kemungkinan terbesarnya hasil investasi Anda akan lebih tinggi ketimbang investasi finansial seperti deposito dsb.

Betul, karena transaksi awalnya adalah jual beli kebun – maka setelah Anda membeli kebun tersebut sertifikat kepemilikan lahan (SHM) akan Anda pegang sendiri.

Mengenai status tanah sudah diikat oleh Developer sehingga sudah bisa untuk diperjualbelikan

Tentu bisa seperti SHM pada umumnya, Anda bisa perjual belikan kapan saja. Kami akan berusaha membangun pasarnya. Idenya adalah suatau saat Anda menjual kami beli (untuk diteruskan ke yang lain) dan Anda membeli kami jual

Tentu semua investasi ada resikonya. Resiko berkebun yang utama adalah gagal panen dan gagal pasar. Gagal panen bisa karena penyakit, karena tidak mampuan mengelola kebun dlsb. sehingga hasil penen tidak seperti yang diharapkan. Gagal pasar adalah ketika penenan tercapai seperti yang diharapkan, tetapi saat panen tidak ada pembeli – atau ada pembeli tetapi sudah dibanjiri oleh produk sejenis sehingga harga jatuh.

Dua resiko tersebut bisa diminimalisir dengan skills dan pengalaman lapangan yang baik. Namun kalau toh keduanya benar-benar terjadi, modal utama Anda lahan tetap utuh milik Anda.

Betul, kebun memang harus dibeli, nilai tambah maksimal akan dicapai saat kebun sudah menjadi makmur/produktif – ini perlu proses yang pengolahan lahan & perawatan tanaman dan pemiliknyalah yang akan memperoleh manfaat utamanya dengan prinsip bagi hasil bersama pengembang.

Setiap orang atau keluarga yang ingin mempertahankan nilai uang dimilikinya ataupun yang ingin mengembangkan dananya di sector riil yang minim resiko mulai dari kelas atas hingga menengah insha ALLAH juga akan mampu membeli kebun dalam program Madania Village ini. Satuan terkecil kebun dalam Madania Village ditargetkan tidak lebih mahal dari rumah atau mobil baru kelas pemula.

 

Untuk Kavling Kebun Produktif, kami menyediakan pilihan:

  • Kavling 300 m2

Komoditas

Jumlah Pohon

Usia Panen

Potensi Panen
Per tahun (kg)

Harga
Per Kg

Potensi Hasil

Kurma Ajwa

1

6-7 tahun

150

200,000

30,000,000

Kurma Barhee

1

5-6 tahun

200

200,000

40,000,000

Manggis

1

8-10 tahun

700

5,000

3,500,000

Durian

2

5-6 tahun

50

50,000

5,000,000

Jeruk Dekopon

2

4 tahun

35

40,000

2,800,000

Lemon

3

3-5 tahun

80

15,000

3,600,000

TOTAL

84,900,000

  • Bagi hasil 50:50
  • Potensi bagi hasil untuk pemilik lahan 42.450.000,-
  • Kavling 400 m2

Komoditas

Jumlah Pohon

Usia Panen

Potensi Panen
Per tahun (kg)

Harga
Per Kg

Potensi Hasil

Kurma Ajwa

1

6-7 tahun

150

200,000

30,000,000

Kurma Barhee

2

5-6 tahun

200

200,000

80,000,000

Manggis

1

8-10 tahun

700

5,000

3,500,000

Durian

2

5-6 tahun

50

50,000

5,000,000

Jeruk Dekopon

3

4 tahun

35

40,000

4,200,000

Lemon

5

3-5 tahun

80

15,000

6,000,000

TOTAL

128,700,000

  • Bagi hasil 50:50
  • Potensi bagi hasil untuk pemilik lahan 64.350.000,-

Harga kavling tersebut sudah mengcover biaya pengembangan lahan, meliputi land clearing (penyiapan lahan) termasuk pengerasan jalan, benih, pupuk dan pengelolaannya sampai lima tahun pertama atau sampai saat panenan pertama tanaman jangka panjang.  Hal ini untuk memastikan bahwa lahan-lahan yang Anda beli adalah untuk dimakmurkan bukan sekedar spekulasi lahan dan membiarkan kondisinya tetap sama dengan sebelum Anda beli.

Pemeliharaan akan dilakukan secara berkala oleh Mitra Madania Village, lembaga yang akan di tunjuk adalah lembaga bisnis dan juga pertanian yang terpercaya, yang Insyaa Allah akan membantu merawat Kavling bapak / Ibu dan juga mengedukasi kita bagaimana pohon tin ini bisa menjadi salah satu penopang perekonomian bersama.

 

Transaksi antara Anda dengan Madania Village awalnya adalah jual beli kavling.  Setelah kavling milik Anda, kerjasama selanjutnya adalah kerjasama pengolahan dan pengelolaannya untuk periode hingga panen pertama dan dapat diperpanjang dengan bagi hasil pengelolaan 50:50.

Kalau Anda sudah pandai berkebun, tahu apa yang sebaiknya ditanam dan kapan, tahu cara untuk mengatasi problem-problem kebun Anda, tahu pasar yang tepat untuk produk-produk dari kebun Anda, maka betul – Anda bisa membeli dan mengelola kebun Anda sendiri – tanpa harus membeli kavling di Madania Village.

 

Program Madania Village bermanfaat bila Anda belum terbiasa dengan seluk beluk per-kebun-an ini, dan utamanya adalah untuk mencapai skala ekonomis sehingga mampu menghasilkan produk-produk kebun yang memiliki bargaining position di pasar.

 

Tim Madania Village akan membantu menciptakan pasarnya seperti pengembangan vilayah menjadi kawasan ecowisata serta pasar diluar kawasan.

 

Berdasarkan data Kementrian Peragangan Indonesia bahwa Nilai Impor NonMigas (Komoditi) untuk buah-buahan mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak 2013, bahkan di tahun 2016 mencapai nilai 12 triliun rupiah. Ditambah pemenuhan kebutuhan buah korma di Indonesia masih mengandalkan impor, apalagi saat memasuki bulan Ramadhan.

Sehingga bisa disimpulkan kebutuhan nasional untuk buah-buahan varietas unggul sebagaimana yang ditanam di Madania Village masih sangat dibutuhkan pasar.

Apabila mengalami gagal panen atau tidak tercapai target hasil panen. Kami bersama tim akan gunakan kapasitas kami, untuk merawat pohon kurma sampai bisa belajar untuk berbuah.

Mengenai pohon kurma yang mati dalam masa perawatan developer itu sebelum berbuah, kami akan menggantinya dengan bibit yang baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *